Glimpse of My Day

Akibat ide menulis yang sudah menipis, aku akan bercerita mengenai hariku hari ini.

Enditawidianti
2 min readMay 28, 2022

Go-Dita/Dita-Car

Hari ini adalah hari pertama dari kegiatan Kemarigama Cup 2022. Kemarigama Cup 2022 — acara dari ormadaku yaitu KEMARIGAMA berupa turnamen futsal untuk mahasiswa se-UGM dan se-Yogyakarta. Seperti biasa, aku menjadi divisi acara, bukan karena kemauanku, tetapi karena temanku yang tidak ingin tersiksa sendirian. Dikarenakan aku adalah teman yang baik hati, murah rezeki, dan membuang sampah ditempatnya, aku menjemput 2 temanku di pagi hari yang cerah untuk menuju acara yang dilaksanakan pukul 8.30.

Berburu Onigiri

Saat dua customer sudah memasuki Go-Dita, kami langsung mencari sarapan. Target utama pagi ini adalah Onigiri. Tapi kalian tau ga sih Onigiri tu ada banyak macamnya? setauku itu ada yang Onigiri produksinya Indojanuari (nama disamarkan) ada juga yang satu lagi. Nah, kita itu mau nyari yang produksinya Indojanuari tapi ternyata langka gais di daerah Jakal km 7 HIKS. Akhirnya, kita memutuskan untuk membeli yang satu lagi. Gapapa deh yang penting perut ini terisi untuk beraktivitas 7 jam kedepan.

Pertandingan Mulai

Sesampainya di lokasi, aku bertemu dengan panitia lainnya dan langsung menyiapkan acara. Sebagai MC, aku dan partnerku sedikit berlatihan dan kemudian kami melangsungkan acara pembukaan. Kebetulan Endita Widianti tidak mempunyai potensi dalam olahraga, anak ini hanya fokus pada membersihkan gallerynya saat acara berlangsung (tapi tenang gais aku tetap bantu kok, bantu foto-foto).

Pulang

Acarapun selesai, aku dan teman-temanku kemudian mampir untuk makan sore. Fyi, aku dan mereka melalui berbagai perdebatan hebat sehingga memutuskan untuk makan di WS. Tapi tidak apa-apa aku tetap mencintai teman-temanku yang berbaik hati dan empedu.

Oke sekian gais ceritaku hari ini, terima kasih!!

#31HariMenulisKreatif #28

Halo semua! terima kasih sudah membaca tulisanku. Have a nice day!

--

--